“The Summer I Turned Pretty: Serial yang Bikin Kamu Nge-relate sama Cinta Pertama”

Nama : Keyla Imanda, Kelas : XI PPLG 5 , SMK Telkom Purwokerto

Aku mau cerita nih, guys, tentang “The Summer I Turned Pretty.” Jadi, ini tuh serial romantis Amerika yang dibuat sama penulis keren, Jenny Han, buat Amazon Prime Video. Diceritain dari trilogi novel yang judulnya sama. Ada bintang muda keren, namaku Lola Tung, yang jadi Belly Conklin. Nah, setiap musim panas, aku selalu mampir ke rumah sahabatku, Conrad dan Jeremiah Fisher.

Jadi, ceritanya aku lagi ngerasain cinta pertama, persahabatan yang kacau balau, dan lagi cari jati diri gitu. Temenku, Conrad sama Jeremiah, udah temenan sama aku dari kecil, tapi pas aku tumbuh besar, jadi ada feel yang beda gitu. Conrad itu cowok misterius dan pendiem, sementara Jeremiah cowok ramah dan populer. Aku bingung banget pilih yang mana.

Nih serial dapet pujian banget, guys, karena cerita cintanya yang klasik tapi juga gokil abis. Aku jadi protagonis yang kekinian dan gampang banget buat disayang. Conrad dan Jeremiah juga dua cowok yang kece dengan kepribadian masing-masing. Trus, chemistry di antara kita bertiga itu bener-bener kerasa, guys!

Bukan cuma soal cinta, “The Summer I Turned Pretty” juga berhasil ngegambarin hubungan keluarga dan persahabatan yang keren banget. Keluarga Fisher tuh keluarga yang solid dan penuh kasih sayang, sementara persahabatan kita bertiga itu beneran persahabatan yang nyata.

Jadi, kalo kamu suka drama romantis, guys, wajib nonton ini deh! Pasti bakal bikin kamu ketawa, baper, dan mungkin juga jatuh cinta!

Beberapa hal yang bikin “The Summer I Turned Pretty” jadi keren banget:

– Kisah cinta yang klasik tapi gokil.

– Karakter-karakter yang bisa kamu relate dan bikin penasaran.

– Chemistry yang berasa banget di antara kita bertiga.

– Gambaran keluarga dan persahabatan yang bikin hati meleleh.

Nih saran dari aku, guys, biar artikel ini makin asik, kamu bisa tambahin beberapa quotes dari temen-temen atau review gitu. Biar kita bisa dapet perspektif yang lebih luas lagi. Dan jangan lupa, kasih tau juga kenapa sih serial ini bisa sesuai buat kita, generasi Z, yang suka hal-hal klasik tapi tetep kekinian! Keep it cool, guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *